Selasa, 31 Desember 2013

 photo BradleySmith-460x306_zps91f11f21.jpg

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Dari dunia lintasan balap kuda besi Moto GP tahun 2014 mendatang tim satelit Yamaha yang terkenal sebagai Yamaha Monster Tech 3 akan munculkan rider baru. Bradley Smith akan menjadi rider baru dari Yamaha Tech 3 sebagai duet dari pembalap debutan musim 2013 lalu Carl Curthclow. Permainan bagus Yamaha Tech 3 musim 2013 lalu menempatkan salah satu pembalapnya dalam lima besar klassemen akhir yakni Carl Curtclow. 

Keluarnya rider veteran Colin Edward yang turun dengan bendera Yamaha Tech 3 di kelas World Super Bike atau WSB menjadikan Bradley Smith sebagai rider pilihan terbaik pihak tim satelit Yamaha Factory Racing. Selain nama baru Bradley Smith juga hadir pembalap juara dunia kelas Moto2 yakni Aleix Espargaro yang turun dalam seri Moto GP 2014 mendatang.

Dengan hasil itu maka Yamaha Tech 3 menempatkan tiga pembalapnya dalam tim satelit mereka. Untuk tim utama Yamaha Factory Racing masih akan terisi Legenda Moto GP Valentino Rossi dan juara dunia 2 kali Jorge Lorenzo. Bradley Smith sendiri akan turun dengan motor baru buatan Yamaha yang kabarnya sepadan dengan milik Jorge Lorenzo hanya akan mendapat pengembangan sendiri dari tim Bradley Smith.

Dalam sesi wawancara media dalam uji coba di Sirkut Balap Sirkuit Sachsenring Jerman. Bradley Smith dalam panjang lintasan 3617 km itu sukses mencatatkan performa bagus yang lebih baik beberapa detik dari rider yang melakukan uji coba sebelumnya Aleix Espargaro.

Bradley Smith mengaku hanya satu musim ini di kontrak oleh Yamaha Tech 3 dengan perpanjangan masa satu tahun sampai 2015 dengan catatan mampu finis delapan besar musim 2014.  
 

0 komentar: