Minggu, 06 Oktober 2013


Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Lito Sora merupakan produk andalan dari rumah produksi Motor ternama asal Kanada , Lito. Lito Sora merupakan salah satu produk andalan yang sangat ramah lingkungan karena gunakan bahan bakar dari listrik. Ini merupakan varian terbaru dari Lito untuk aplikasi terbaik dalam sentuhan hybrid dengan kecepatan tinggi.

Walau pakai tenaga listrik Lito Sora tetaplah Motor dengan jenis super sport yang mendukung kecepatan ekstra hingga 100 km/jam dengan butuhkan waktu sampai 3,1 detik saja. Lito Sora gunakan bahan pembuatan untuk kerangka sangat kuat berbahan Karbon Murni dengan kombinasi serat fiber. Untuk memberikan sentuhan elastis sockbreker depan gunakan kapasitas 34mm buatan Elka salah satu produksi ototmotif terbaik Kanada lainnya. Sementara untuk sockbreker belakang Lito Sora gunakan Elka namun dengan kondisi modifikasi yang dapat penyesuaian.
Velg depan untuk Lito Sora pakai ring 17inch dengan ban super besar 120/70. Sementara velg belakang juga pakai 17 inch dengan lebih lebar karena pasangkan oleh ban berdiameter 180/55. Total beban yang terdapat pada Lito Sora mencapai 259 kg. Masuk kategori Moge cukup besar untuk motor sport.
Lito Sora juga pakai rem double dengan spesifikasi ABS yang mampu berkaselerasi dengan bagus. Keamanan sangat terjamin untuk kecepatan tinggi bagi Lito Sora. Gunakan acuan street fighter sisitem pengereman manual juga terpasang selain fitur ABS. Teknologi GPS juga nirkabel terpasang sebagai teknologi tambahan bagi Lito Sora.
Mengenai harga jual Lito Sora untuk pasar Global adalah 450.000 ribu sampai 500.000 ribu dollar Amerika Serikat. Itu seharga 518 jutaan sampai 600 jutaan di Indonesia. Namun pihak Lito Sora belum kabarkan pasaran kawasan Asia Tenggara terutama Indonesia.

sumber : kompas.com

0 komentar: