Kamis, 10 Oktober 2013


326405 heroa

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Sudah jatuh tertimpa tangga pula itu peribahasa yang sangat pantas alamatkan bagi Inter Milan dari hasil laga pekan tujuh Liga Italia tanggal 6 Oktober 2013 kemarin. Usai bermain kandang sendiri dengan dukungan ribuan fans Internisti pasukan Walter Mazzarri gagal pertahankan rekor belum pernah kalah setelah bantai oleh tim tamu AS Roma dengan skor 3 - 0.

Dalam laga itu Inter Milan ketinggalan berkat satu gol penalti Francesco Totti berselang 20 menit kapten AS Roma tersebur kembali gandakan skor kemenangan hingga babak pertama usai. Laga babak kedua Inter Milan harus kehilangan kemenangan dalam kandang sendiri usai pemain belian Alessandro Florenzi sukses jebol jala Inter Milan.

Skor tidak ubah hingga laga usai yang membuat posisi Inter Milan turun dalam klassemen Liga Italia selama sepekan ini. Permasalahan baru muncul karena ulah Internisti dalam laga jumpa AS Roma kemarin. Pihak official pertandingan laporkan kejadian saat Francesco Totti akan mengambil sepakan penalti. 

Francesco Totti dapat gangguan dengan wajahnya soroti oleh sinyal laser fans Inter Milan. Akibatnya Inter Milan harus tanggung jawab atas perbuatan tidak sportif fans mereka. Kabarnya sebelum akhir pekan ini Federasi Sepak Bola Italia atau FIGC akan berikan sangsi tegas berupa denda dan larangan laga kandang gunakan fans.

Denda untuk kejadian seperti itu sebelumnya juga sempat alami oleh AC Milan musim 2011 silam berupa 20.000 ribu euro. Selain itu AC Milan harus mainkan satu partai tanpa dukungan dari Milanisti. Tentu kemungkinan tersebut akan berlaku bagi rival sekota mereka Inter Milan.

0 komentar: