Kamis, 03 Oktober 2013

Image Upload 

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya  - Shahkter Donetsk akhirnya mampu memberikan kejutan ketika berjumpa dengan Real Sociedad dalam laga perdana Liga Champions eropa di Estadio Municipal de Anoeta — Donostia-San Sebasti├ín. Bermain dua kali 45 menit Shakhtar Donetsk yang lebih berpengalaman sukses dapat tiga angka usai skor 2 - 0 bertahan hingga wasit Hategan beri peluit panjang.

Kedua tim bermain cukup hati - hati dalam babak pertama. Itu menjadikan tidak banyak umpan tercipta dan peluang mencetak gol bagi kedua tim. Skor kacamata 0 - 0 bertahan sebelum kembali babak kedua mulai. Pelatih Shakhtar Donetsk mainkan Alex Teixeira sejak awal babak kedua untuk berikan serangan lebih mendalam.

Hasilnya memang tidak sia - sia dengan sukses menjebol jala dari Real Sociedad menit 68. Masih dari Alex Teixeira menjebol jala Real Sociedad kali kedua untuk laga yang masih sisakan waktu tiga menit sebelum usai. Ini memberikan pelajaran  berharga untuk Real Sociedad bermain lebih bagus dalam laga berikutnya.

Pemain terburuk dalam laga ini adalah Carlos Vela dari kubu Real Sociedad. Carlos Vela gagal berikan gol dari sekian banyak umpan yang tercipta. Hasil itu membuat Real Sociedad harus malu di depan ribuan fans datang di Estadio Municipal de Anoeta.

0 komentar: