Kamis, 10 Oktober 2013


317461 heroa


Warta Bola | Portal Berita Tepercaya

Gelandang Manchester City yang musim ini harus rela jalani masa peminjaman sampai akhir musim mendatang dengan Everton , Gereth Barry optimis kembali dapat panggilan memperkuat timnas Inggris. Dalam laga akhir pekan nanti Inggris akan berjumpa Montenegro dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia zona eropa Grup H. 

Selama tujuh laga Liga Primer Inggris gelandang veteran 32 tahun itu selalu tampil sejak awal pertandingan. Gereth Barry bahkan menjadi pemain kepercayaan Roberto Martinez yang mampu gentikan posisi Marouane Fellaini. Selama ini permainan geladang bertahan yang kenyang pengalaman bersama Aston Villa itu sukses pertahankan konsistensi Everton sampai pekan lalu sebelum akhirnya kalah dengan Manchester City.

Gereth Barry sendiri kali terakhir menjadi starter untuk Inggris dalam laga uji coba ketika hadapi timnas Norwegia musim 2012 lalu. Ketika itu Gereth Barry sukses gantikan posisi Steven Gerrard. Memang posisi lini tengah Inggris sangat sulit tembus usai Roy Hodgson percayakan Steven Gerrard dan Frank Lampard.

Tapi Gereth Barry percaya tetap akan hasilkan permainan terbaik jika dapat kembali kesempatan turun membela timnas Inggris. Tujuan Gereth Barry ingin tampil dalam ajang Piala Dunia 2014 Brazil. Tujuan utama bergabung sebagai pemain pinjaman dengan Everton ingin tingkatkan kualitas dan kepercayaan diri bermain bagus demi Inggris.

0 komentar: