Jumat, 04 Oktober 2013



Image Upload  

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya - Real Sociedad harus menelan pil pahit usai kalah dari klub terbaik Liga Ukraina , Shakhtar Donetsk 2 - 0. Dari hasil laga itu harus menimpa gelandang mereka Esteban Granero yang alami masalah cedera ligamen. Pemain 25 tahun itu harus jalani opeasi untuk perbaiki cederanya hari ini.

Masalah serius itu menjadikan Esteban Granero harus menepi selama tiga bulan atau harus kembali bermain Desember mendatang. Ini menjadikan pelatih Bern Schuster harus pandai mencari pemain pengganti baru untuk posisi yang bakal di tinggalkan oleh Esteban Granero dalam waktu lama. Mantan pemain Real Madrid dan Queen Park Ranger itu musim ini kembali bermain bagus dengan performa konsisten dengan Real Sociedad.

"Saya benar sesalkan kondisi kami yang harus kalah dalam laga perdana Liga Champions  eropa depan fans kami. Selain itu masalah baru juga harus alami oleh klub dengan cederanya Esteban Granero dengan cedera ligamen. Saya harap kedepan Real Sociedad lebih dapat konsisten dan berikan kemenangan untuk dapat lolos Liga Champions fase grup dan bermain apik di Liga Spanyol musim ini".

Ungkapan pelatih Real Sociedad Bern Schuster itu patutu untuk dapat kecermatan yang sangat bagus. Ini bakal menjadikan kedepan klub memiliki motivasi tinggi agar lebih besar dalam perjuangan dapat kemenangan.

0 komentar: