Kamis, 17 Oktober 2013

1640076oppo n1780x390


Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Oppo kembali mencari peruntungan dengan penjualan market ponsel pintar mereka di Indonesia dengan seri terbaru N1. Ponsel andalan dari Oppo ini sebelumnya sudah laku keras dalam pasaran China sepekan sebelumnya. Untuk Indonesia sendiri baru kemarin sehari setelah Hari Raya Idul Adha pihak Oppo Indonesia rilis penjualan resmi dari Oppo N1.

Oppo N1 hanya gunakan Kamera untuk pengambilan gambar sebesar 13 Megapixel saja. Walau tidak sebesar milik Nokia Lumia 1020 dengan 41 Megapixel atau SONY Experia Z1 Ultra dengan 20 Megapixel tapi Oppo N1 dengan kecanggihan fitur mereka mampu membuat Kamera 13 Megapixel mampu bekerja sangat maksimal.

Oppo N1 tidak gunakan processor seperti kebanyakan ponsel berbasis Android yakni ARM. Tapi Oppo N1 mengembangkan processor buatan Fujitsu yang terkenal dengan proyek Super Komputer mereka. Oppo N1 merupakan ponsel pertama dunia dengan 6 lensa terdapat dalam satu Kamera sebesar 13 Megapixel. Fitur ini sebut dengan N - Lens oleh Oppo.

Fitur Kamera Oppo N1 juga sangat unik dengan mampu rotasi hingga 206 derajat bisa putar balik. Hasil itu menjadikan Oppo N1 juga tidak sematkan Front Kamera atau Kamera Depan. Ini memberikan minimalis lebih dari Oppo N1.

Oppo N1 juga mampu beroperasi dari belakang hingga menjadikan peluncuran serie N bakal laku keras pasaran dengan fitur lainnya O - Touch. Untuk kecepatan komputasi Oppo N1 dukung dengan processor kecepatan 1,7 Ghz dengan Grafis Andreno 320, RAM sebesar 2 GB dengan dukungan Batteray 3.610 mAh. Dengan Android Jelly Bean 4.2 dan sudah dapat up grade menjadi Kit Kat seri terbaru untuk peluncuran awal November mendatang.

Oppo juga gunakan tampilan sendiri tentu tidak mengacu dengan seri sebelumnya yang masih berkolaborasi dengan Google. Kali ini Oppo tampilkan ColorOS. Masalah harga jual Oppo Indonesia pastikan penjualan sebesar 6.999.000 dengan potongan harga 500.000 selama masa promo.

0 komentar: