Jumat, 01 November 2013



Warta Bola| Portal Berita Terpercaya


Mantan pesepak bola professional dan legenda AC Milan Filippo Inzaghi memberikan keterangan jika dirinya masih lebih hebat dari duo pemain yang tengah bersinar saat ini Lionel Messi dan Christinao Ronaldo. Itu berkaitan dengan torehan rekor milik Filippo Inzaghi dalam sejumlah ajang kompetisi level eropa seperti Liga Champions Eropa.

Torehan mantan bomber yang pensiun usia 40 tahun itu masih bertahan dalam catatan rekor eropa untuk gol dalam level Liga Champions bersama legenda Real Madrid lainnya Raul Gonzales Blanco. Permainan Filippo Inzaghi selama membela AC Milan sukses berikan dua gelar Liga Champions Eropa musim 2003 dan 2007 silam.

Saat ini Super Pippo melatih AC Milan Primaverra hingga musim 2017 mendatang. Filippo Inzaghi mengatakan sangat beruntung ketika dirinya yang justru memberikan gol dalam ajang final terakhirnya dalam Liga Champions Eropa musim 2007 silam ketika AC Milan berhasil kalahkan Liverpool dengan skor 2 - 0.

Laga final di Athens Stadium Yunani itu AC Milan unggul berkat dua gol dari Filippo Inzaghi. Torehan rekor Filippo Inzaghi sampai saat ini juga belum terkalahkan dalam ajang Final Piala Super Eropa. Selain itu Filippo Inzaghi merupakan pengoleksi gol terbanyak dalam sejarah Piala Dunia Antarklub. Filippo Inzaghi merasa memang akan ada sosok pesepak bola baru yang memecahkan rekor itu tapi membutuhkan waktu lama setidaknya 10 atau 15 musim kedepan.



0 komentar: