Jumat, 01 November 2013


332943 heroa

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Olivier Giroud musim ini berhasil memberikan kapasitas dirinya sebagai starter utama skuad Arsenal dan selalu memaksimalkan peran itu dalam setiap pertandingan. Striker asal Prancis datang musim panas 2012 silam memang tidak berjalan mulus dalam awak karir bersama skuad Arsene Wenger terlebih banyak kritikan kepadanya. Tapi Olivier Giroud musim ini berhasil menjadi salah satu striker berbahaya di pentas Liga Primer Inggris.

Sampai tengah pekan ini Olivier Giroud sukses bukuhkan 8 gol dan 3 assist dalam semua ajang termasuk Liga Champions Eropa. Sukses penyerang 27 tahun ini menjadikan Arsenal saat ini kokoh dalam puncak klassemen Liga Primer Inggris. Tantangan akan datang untuk Olivier Giroud dan Arsenal akhir pekan ini ketika menjamu Liverpool di Emirates Stadium.

Musim lalu Arsenal masih mampu membungkam skuad Bredan Rodgres dengan skor 2 - 0. Tapi Liverpool musim ini sangat jauh berbeda dengan banyak perubahan terutama ketajaman dua striker The Reds yakni Luis Suarez dan Daniel Sturridge. Ketajaman dari seorang Olivier Giroud akan tertantang akhir pekan nanti.

Olivier Giroud percaya dirinya akan kembali menuai gol dalam laga kontra Liverpool. Absen mencetak gol dalam laga kontra Chelsea di pentas Piala Liga Inggris hari rabu kemarin menjadikan Olivier Giroud termotivasi untuk bangkit. Selain itu kondisi Arsenal sudah membaik pasca gagal melaju semi final Piala Liga Inggris.

0 komentar: