Jumat, 01 November 2013


335115 heroa

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Norwich City pagi ini sudah memberikan keterangan resmi sudah ikat kontrak kerja baru dengan kipper utama John Ruddy. Kipper timnas Inggris ini sukses kembali bertahan dengan Norwich City untuk durasi tita musim kedepan. John Ruddy sepakat dengan perpanjangan kontrak kerja dengan Norwich City sampai musim 2017 setelah kontrak lama akan berakhir Juni 2014.

John Ruddy sendiri menyakini dirinya tetap akan menjadi yang terbaik bersama dengan Norwich City dan kepelatihan Chris Hughton. Dengan kembali terikat kontrak kerja dengan Norwich City maka potensi John Ruddy  meninggalkan Carrow Road Stadium tidak akan terjadi. Semula John Ruddy mendapat tawaran dari Chelsea sebagai kipper kedua bawah Pert Cech.

Chris Hughton percaya jika John Ruddy  tidak akan berkembang bila bergabung dengan Chelsea. Pemain 27 tahun ini sangat yakin musim ini Norwich City masih dapat bertahan dalam kerasnya persaingan Liga Primer Inggris. Tidak sebutkan jumlah harga yang menjadi kesepakatan John Ruddy  dengan pihak The Cannaries.

John Ruddy kabarnya memang menjadi opsi utama skuad Roy Hodgson selain Joe Hart yang bakal terangkut menuju Brazil dalam ajang Piala Dunia 2014. 

0 komentar: