Selasa, 12 November 2013


intan sariyem tak malu pernah jadi prt 05bcc6


Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Intan Sariyem - Penyanyi Dangdut 22 tahun yang sering tampil tertutup ini tampil beda dalam sesi foto model untuk majalah dewasa. Intan Sariyem sangat percaya diri dengan tampil seksi dan cantik dengan balutan busana casual. Memperlihatkan lekukan tubuhnya yang seksi dalam lensa kamera. Intan Sariyem mengaku tidak canggung dalam sesi foto model.


Walau tidak memiliki latar belakang sebagai model , Intan Sariyem mengaku nyaman melakoni job sampingan sebagai model untuk majalah tertentu yang tidak terlalu vulgar. Selain menyanyi Intan Sariyem ingin total belajar banyak dunia modeling terutama sebagai foto dalam sebuah cover majalah.


meski pernah dijahili intan sariyem tet 78fe02


Intan Sariyem optimis kedepannya dirinya akan terus mahir dalam setiap sesi fotografi. Memang dirinya kurang banyak mengetahui seluk beluk dunia foto model. Namun dara kelahiran Jakarta 22 silam ini membeberkan niatan seriusnya untuk belajar banyak dengan senior model sudah berpengalaman.

Intan Sariyem tetap menjadikan menyanyi dangdut sebagai job utama. Sementara foto model hanya sebagai pengisi jadwal jikalau tidak ada job menggung off air atau on air.


intan sariyem 3


sumber : Kapanlagi.com

0 komentar: