Sabtu, 02 November 2013


333802 heroa

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Pelatih Michael Laudrup memberikn arahan serius dalam laga pekan 10 Liga Primer Inggris malam ini ketika derby Wales dengan hadapi rival sekota Cardiff City. Permainan dari Swansea City dalam beberapa pertandingan Liga Primer Inggris cenderung alami penurunan performa. Laga ini dapat menjadi media kebangkitan bagi Swansea City usai pekan sebelumnya hanya hasilkan skor imbang kontra West Ham United.

Laga derby yang sudah tidak terjadi lebih dari empat musim kompetisi tentu akan memanas. Terlebih laga nanti Swansea City akan bertandang markas Cardiff City di Cardiff Stadium. Ini mengharuskan Michu dan kawan - kawan harus dapat lepas dari tekanan publik lawan. Pendukung Cardiff City yang selama ini sangat loyal memberikan kesan berbeda laga malam ini.

Michael Laudrup tidak ingin semua pemain terpancing emosi. Sebab laga derby sering menimbulkan gesekan antar pemain yang cenderung mematahkan semangat dalam bermain sepanjang laga. Kemenangan menjadi tujuan utama Swansea City agar performa tim kembali merangsek naik papan atas klassemen.

Sukses mencuri poin dari kandang Cardiff City merupakan keharusan untuk Swansea City agar mendapat modal bagus untuk ajang Liga Europa pekan depan. Skuad Michael Laudrup akan jumpa Kuban Krasnodar di Russia Jum'at setelah laga rivalitas dengan Cardiff City.

0 komentar: