Jumat, 01 November 2013


292810 heroa

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Sukses mengambil alih saham Internazionale Milano beberapa saat yang lalu menjadikan Erick Thohir memiliki 70 persen saham mayoritas. Walau begitu Erick Thohir tetap memberikan mandat Massimo Moratti sebagai Presiden Internazionale Milano kedepannya. Memang kepentingan Massimo Moratti yang mampu meredam gejolak penjualan saham kepada dirinya menjadi alasan terpenting.

Baru ini Erick Thohir memberikan klarifikasi jika memang Inter Milan tidak akan membeli pemain baru dalam transfer musim dingin. Memang memiliki dana yang melimpah usai kucuran dana dari Erick Thohir. Namun menejemen Inter Milan akan gunakan dana tersebut dalam reformasi klub dalam pengembangan ekonomi secara total.

Pelatih Walter Mazzarri memberikan isarat jika kondisi skuad masih sangat mendukung untuk sampai akhir musim. Memang Inter Milan alami masalah kendala sosok striker dan kekurangan pemain center back. Kedepan memang akan banyak pemain datang untuk bergabung bersama Inter Milan jelas Erick Thohir.

Tapi untuk transfer musim dingin Januari 2014 mendatang Erick Thohir katakan sekali lagi memang Inter Milan tidak akan belanja pemain. Itu masih sebatas wacana yang jelaskan menejemen Inter Milan kepada dirinya. Bila ada perubahan strategi mungkin pembelian masih akan dapat terjadi itu semua juga demi kebaikan tim beber Erick Thohir.

0 komentar: