Jumat, 01 November 2013


335132 heroa

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Arsenal memang menjadi tim pertama dari daratan Liga Primer Inggris yang nyatakan niatan khusus membeli bomber Liverpool , Luis Suarez. Tapi usaha menejemen Arsenal kembali terhalang oleh sikap keras kepala petinggi Liverpool. Sudah berikan optimasi terbaik dengan 40 juta poundsterling dalam awal penawaran Luis Suarez. Tapi tetap saja penolakan terjadi untuk Luis Suarez yang harus bermain dengan skuad Bredan Rodgres musim ini.

Bahkan Arsene Wenger sempat ajukan tawaran kedua dengan total 50 juta poundsterling yang bakal membuat Luis Suarez sejajar dengan Fernando Torres pembelian termahal Chelsea dari Liverpool juga musim 2011 silam. Ini menjadikan Luis Suarez akan menjadi pemain termahal Arsenal setelah Mesut Ozil bila berhasil datang.

Bredan Rodgres katakan bila Arsenal tidak akan mendapatkan jasa striker asal Uruguay ini. Perang dingin akan terjadi akhir pekan ini Emirates Stadium ketika Arsenal akan berjumpa dengan Liverpool dalam match day 10 Liga Primer Inggris.
Laga nanti juga menjadi pembuktian tim terbaik yang pantas sebagai pemuncak klassemen pekan ini. Arsene Wenger sebelumnya memang menjelaskan jika akan terus memburu tanda tangan dari Luis Suarez. Liverpool sangat yakin Luis Suarez tetap bersama mereka hingga batas kontrak karirnya usai 2016 mendatang.

0 komentar: