Sabtu, 02 November 2013


335381 heroa

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Berita hangat dari kompetisi Liga Prancis musim ini dengan santer akan hengkangnya striker tajam milik AS Monaco , Radamel Falcao oleh beberapa media sepak bola lokal. Dalam keterangan resmi AS Monaco tidak akan menjual pemain berjuluk El Tigre dalam transfer musim dingin Januari 2014 yang hanya tersisa dua bulan kedepan.

Keterangan itu sebutkan oleh Vadim Vasilyev dalam sebuah launcing sponsor baru bagi AS Monaco untuk penerbangan lokal. Vadim Vasilyev selaku CEO dari AS Monaco menjelaskan jika penyerang asal Kolombia tetap akan bertahan di Saint Louis II Stadium sampai akhir musim 2018 mendatang. Selain itu Radamel Falcao masih bermain selama empat bulan sejak kepindahan dari Atletico Madrid Juli silam.

Radamel Falcao datang bergabung dengan AS Monaco dengan harga fantastis 50 Juta Euro. Penampilan bagus mantan pemain FC Porto ini membawa AS Monaco sebagai tim promosi sukses bercokol posisi kedua Liga Prancis menjadi pesaing kuat bagi Paris st Germain. Pelatih Claudio Ranierri mengatakan Falcao sangat penting bagi tim.

Sempat isu tentang ketertarikan Chelsea ingin membeli Radamel Falcao dengan total 40 juta euro dalam transfer musim dingin nanti. Vadim Vasilyev menegaskan tetap tidak akan membuka pintu bagi tim manapun inginkan bomber 27 tahun itu.

0 komentar: