Sabtu, 02 November 2013


327411 heroa

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Gelandang The Gunner Arsenal dari Wales yakni Aaron Ramsey menjelaskan pertandingan minggu dini hari jumpa Liverpool bukan laga mudah. Kekuatan yang nyaris sepadan dalam segala lini menjadikan Arsenal tetap waspada dengan Liverpool. Terlebih mereka musim ini memiliki semangat serupa untuk bangkit dari keterpurukan dalam tahun -tahun terakhir.

Laga nanti akan adakan kandang sendiri Emirates Stadium London. Tentu dukungan dari fans menjadi sangat penting untuk semua pemain Arsenal termasuk dirinya. Aaron Ramsey merasa kurang maksimal ketika pertandingan antara Arsenal kontra Chelsea dalam ajang Piala Liga Inggris kamis kemarin.

Hasil kekalahan 2 - 0 sudah tentu menjadi motivasi dan evaluasi semua pemain dari pelatih Arsene Wenger. Aaron Ramsey ingin kembali ciptakan gol - gol bagusnya musim ini yang sudah terhenti selama sepekan lebih gagal kembali membobol jala lawan. Koordinasi sistem pertahanan menjadi masalah Arsenal dari serangan balik yang cepat contohnya ketika jumpa Chelsea.

Tiga angka harus menjadi milik Arsenal untuk dapat menjamin posisi skuad sebagai pemuncak klassemen Liga Primer Inggris. Hasil imbang atau justru kadas dari Liverpool sudah tentu akan turunkan posisi saat ini ketangga tiga klassemen. Aaron Ramsey optimis Arsenal mampu bungkam Liverpool yang tengah on fire.

0 komentar: