Selasa, 12 November 2013


david beckham dan bintang lawas mu bint ffbd1d

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Baru ini sebuah BBC UK memberikan rilisan terbaru jika David Beckham, Ryan Giggs, Duo Neville, dan Nicky Butt serta mantan lulusan akademi sepak bola Manchester United yang menjadi legenda dalam banyak klub sepak bola professional di Inggris yakni Class 92 atau akademi 1992 akan rilis sebagai sebuah film.

David Beckham sosok pertama yang memiliki gagasan untuk membuat film tentang kisah sukses akademi sepak bola Manchester United terutama lulusan 1992. Memang sudah menjadi rahasia umum jika semua pemain bintang Manchester United yang terlahir dari tangan dingi Sir Alex Ferguson dalam era 1992 silam merupakan awal kebangkitan Manchester United dalam ajang kompetisi Liga Primer Inggris dan daratan eropa.

Lewat garapan Universal Studios Internasional UK Film yang bercerita tentang Class 92 ini rencananya akan segera rilis tahun depan. Banyak dari anggota Class 92 yang sudah tidak menjadi pesepak bola professional atau pensiun. Dari mereka kebanyakan memang kembali jalur yang sudah membesarkan namanya dengan sekolah sebagai pelatih professional.

Sudah terdapat satu nama yang kini kembali lagi bersama Manchester United yakni Phil Neville. Pemain yang ikut andil menjuarai Liga Champions eropa musim 1998 dengan kakaknya Garry Neville ini sebagai wakil pelatih David Moyes di Old Trafford saat ini. Sementara Paul Scholes sudah melatih tim amatir di Manchester.

the class of 92 man united


Sedang legenda lainnya Ryan Giggs tengah menempuh jalur studi kepelatihan. Tentu sosok David Beckham sudah tidak asing dengan mata gemerlap dunia studio dengan kesibukan sekarang sebagai top models dan ikon apparel sepatu sepak bola ternama. Dua nama lainnya Nicky Butt dan Garry Neville kini bekerja untuk Stasion Televisi sebagai pembawa acara sepak bola Liga Primer Inggris Live Comentator.

Class 92 ini banyak terlibat pemain sepak bola lainnya yang terlibat dalam penggarapan Film ini. Adan ada nama besar seperri Dwirght Yorke , Andy Cole dan masih banyak bintang lapangan Manchester United. Jadwal rilis Class 92 1 Desember 2013 untuk UK dan Eropa. Sementara untuk box office Amerika Utara dan Amerika Latin 1 Januari 2014. Kawasan Asia dan Indonesia pertengahan Januari 2014 tanggal 27.


Berikut Trailler Video Film Class 92 : sumber youtube.com

0 komentar: