Kamis, 14 November 2013


verrattigettyharryengels

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Marco Verratti - Marco Verratti gelandang Timnas Italia yang selama ini bergabung dengan klub Liga Prancis Paris Saint Germain memberikan komentar bila memang dirinya masih setia dengan klub bermarkas Parc des Princes itu. Gelandang 21 tahun ini menjelaskan bila kemungkinan dirinya musim depan kembali bermain dalam kompetisi Liga Italia masih belum tentukan.

Memang Marco Verratti menjadi target perburuan tim juara bertahan Serie A Italia musim kemarin Juventus. Marco Verratti sendiri memang sempat mengatakan sangat ingin kembali bermain dalam kompetisi Serie A Liga Italia bersama La Vegnia Signora. Namun saat ini Marco Verratti masih ingin terus fokus mengembangkan karir dengan Paris Saint Germain.

Kontrak Marco Verratti bersama dengan Paris Saint Germain masih sangat lama sampai akhir musim 2018 mendatang. Tentu Juventus tidak akan mudah mendatangkan pemain sekaliber Marco Verratti. Gelandang jebolan Pescara ini bergabung musim 2011 bersama Paris Saint Germain dengan mahar 25 Juta Euro.

Kedekatan Marco Verratti dengan Antonio Conte memang tidak terbantahkan. Sebab Conte merupakan aktor yang memunculkan nama Marco Verratti sampai bergabung dengan Paris Saint Germain.

0 komentar: