Rabu, 13 November 2013

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

tiket hingga 750 ribu j rocks rasa masi 7b56a3


J-Rocks - Salah satu band dengan genre rock japan ini dalam wakatu dekat akan gelar konser tunggal mereka yang akan terselenggara di Malang. J-Rocks memang sengaja menjadikan Malang sebagai tempat konser mereka tanggal 16 November 2013 atau akhir pekan ini hari sabtu. Dari konser itu membuat mencengangkan adalah harga tiket untuk setiap fans yang ingin melihat secara langsung. Tiket itu memang lebih mahal untuk kalangan menengah kebawah sebab selama ini jarang Band Indonesia yang gelar konser dengan bermacam harga tiket.

Harga tiket konser J- Rocks nanti mulai dari 100 ribu untuk kategori Festival , 500 ribu untuk kategori Gold , 750 ribu untuk kategori Platinum , dan 1 juta untuk kategori Diamond . Konser ini nantinya akan berlangsung tempat Gedung Graha Kartika Malang.

Dalam keterangan media terbarunya J-Rocks mengatakan di jika tiket untuk kategori Platinum justru sudah sold out atau terjual semua dalam satu hari pengumuman penjualan. Saat itu J-Rocks tengah dalam persiapan konser kawasan latihan mereka AXA Tower Kuningan , Jakarta Pusat.

Wima salah satu anggota J-Rocks mengatakan jika harga tiket itu masih sangat wajar. Sebab musisi Indonesia lainnya masih ada menjual tiket konser tunggal dengan lebih mahal. 

sumber : http://kapanlagi.com

0 komentar: