Kamis, 14 November 2013


pique

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Gerard Pique - Gerard Pique bek tengah dari FC Bercalona mengatakan bila sangat nyaman dengan permainan saat ini. Gerard Pique merupakan salah satu jebolan FC Barcelona yang justru mengawali karir bersama Manchester United di Liga Primer Inggris. Gerard Pique merupakan salah satu pemain didikan sukses Sir Alex Ferguson meski musim 2007 silam bergabung dengan Real Zaragoza dalam satu musim peminjaman.

Gerard Pique kembali berseragam Manchester United satu musim tahun 2008 untuk menjuarai double winner Liga Primer Inggris dan Liga Champions Eropa sebelum kembali bergabung dengan skuad Josep Guardiolla ketika itu. Sejak bergabung dengan FC Barcelona sampai saat ini posisi Gerard Pique tidak pernah tergantikan.

Dalam kepelatihan Gerardo Tata Martino Gerard Pique berhasil terus konsisten dengan bukti FC Barcelona menjadi tim pertama dalam La Liga Spanyol musim ini yang paling sedikit kebobolan dari lawan - lawannya. 

Gerard Pique  optimis akan kembali torehkan nama sebagai legenda FC Barcelona dengan terus bertahan. Walau ada tawaran datang untuk hengkang dari Estadio Nou Camp pemain 27 tahun tersebut mengaku tidak akan hengkang dari FC Barcelona.

0 komentar: