Senin, 11 November 2013


untung tak jadi patokan wulan guritno d 10d4bd

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Wulan Guritno - Aktris cantik Wulan Guritno baru ini memang memperlebar sayap bisnisnya untuk bidang kuliner salah satunya es krim. Bisnis es krim Wulan Guritno sudah berjalan selama empat bulan terakhir dengan mendapatkan keuntungan yang melimpah. Walau menerima banyak keuntungan tidak membuat Wulan Guritno hanya bersantai.
Ibu muda Cantik yang sudah memiliki tiga anak ini mengatakan jika mengurus itu semua sendiri. Sebab Wulan Guritno ingin terlibat dalam setiap perkembangan bisnis kecilnya. Memang usaha kecil Wulan Guritno ini sukses berkembang dengan cepat sekarang sudah memiliki pabrik kawasan lebak bulus Jakarta Selatan.

Sebagai promosi dari usaha es krim tersebut Wulan Guritno turun tangan sendiri sebagai promosi kepada khalayak luas. Padatnya jadwal bermain FTV dan beberapa judul sinetron striping tidak membuat Wulan Guritno lepas tangan.

Waktu luang pasti gunakan untuk memantau langsung usahanya tersebut. Selain usaha pabrik es krim sebelumnya Wulan Guritno juga membuka salon dan spa. Istri Adila Dmitri juga memiliki usaha cafe serta restoran.

0 komentar: