Rabu, 13 November 2013

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya
linkin park kembali bawa hybrid theory 436aaa

Linkin Park - Tentu anda sudah tahu banyak tentang band pop rock internasional yang berasal dari California Amerika Serikat ini. Beberapa karya mereka sangat menghentak belantika musim internasional dalam satu dekade terakhir. Bahkan dalam enam tahun ini penjualan album Linkin Park laris pasaran global.

Linkin Park juga menjadi salah satu band internasional yang beberapa tahun terakhir musik mereka sebagai sound film ternama dunia Transformers dari sequel perdana sampai empat yang baru rilis tahun 2014 mendatang.

Baru ini Linkin Park akan segera jalani konser dalam ajang Musik Download Festival 2014 konser yang akan terselenggara awal tahun tepatnya bulan Januari 2014. Linkin Park  akan tampilkan lagu dari almun ketiga mereka yang sukses angkat nama mereka dalam jajaran band internasional dengan fans terbanyak di dunia yakni HYBRID THEORY rencananya semua lagu dari album tersebut yang akan mereka bawakan dalam ajang Musik Download Festival 2014.

Linkin Park sampai saat ini masih sukses membina keutuhan band yang sudah berganti personel beberapa kali dalam awal album hingga album ketiga mereka HYBRID THEORY. Anggota Linkin Park sampai saat ini sebagai berikut : Chester Bennington, Mike Shinoda, Mr Hann, Brad Delson, Rob Bourdon dan Dave Farrel.

0 komentar: