Rabu, 13 November 2013

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya
jkt48 rilis poster teaser film viva jkt c8e5c4


JKT48 - JKT48 salah satu grup musik yang terdiri dari banyak remaja perempuan ini memang ngehits dengan awal kemunculan mereka sampai sekarang. Grup musik yang terinspirasi dengan AKB48 dari Jepang ini dalam waktu dekat akan segera rilis film tentang perjalanan karir mereka dengan tajuk VIVA JKT48.

JKT48 sendiri sudah berdiri selama dua tahun sejak 3 November 2011 dan awal bulan kemarin JKT48 rayakan ulang tahun mereka yang 2 tahun. JKT 48 sendiri yang lebih terkenal dalam masyarakat adalah Oshi - Oshinya yang sering tampil dalam berbagai iklan di televisi. Namun sepanjang karir JKT 48 ini banyak terjadi bongkar pasang personel sampai awal November kemarin dengan keluarnya Stella Cornelia JKT48 salah satu awak paling senior yang sudah ada dari awal berdirinya JKT48.

VIVA JKT48 sediri akan rilis sebanyak tiga judul atau tiga sequel. Walaupun ini sudah tunggu dari para fans JKT48. Namun mereka masih rahasiakan rilisnya Film berjudul VIVA JKT48. Yang mengagumkan Film ini rencananya akan serempak rilis dalam tujuh negara sebagai berikut : Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Cina, Singapura dan Jepang.
preview

Sekilas Gambaran Triller VIVA JKT48 


0 komentar: