Sabtu, 02 November 2013


332605 heroa

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Josep Guardiola mengatakan tidak terlalu banyak berfikir tentang kehebatan Bayern Munich atas lawan - lawannya. Sebab itu dapat menurunkan intensitas serangan yang akan mainkan oleh Bayern Munich dalam setiap laga baik Bundesliga Jerman atau Liga Champions Eropa. Konsistensi dengan belum menuai hasil kalah sejauh 13 pertandingan Liga Jerman merupakan bukti performa bagus Bayern Munich.

Bersama Bayern Munich musim ini Josep Guardiola tidak inginkan banyak rekor cantik hiasi penampilan skuad didikannya. Fokus setiap laga dengan tiga poin saja sudah merupakan terbaik tanpa harus mengejar ambisi rekor sempurna dalam beberapa laga agar masuk catatan Bundesliga jelas Josep Guardiola.

Akhir pekan ini Bayern Munich akan hadapi TSG Hoffenheim dalam laga tandang. Josep Guardiola tetap isaratkan waspada walau lawan mereka merupakan tim papan bawah yang belum mampu keluar dari tekanan dalam awal musim ini. Ketajaman serangan Bayern Munich tidak mengharuskan sosok striker yang saat ini maksimalkan peran Mario Mandzukic sebagai pembobol jala lawan.

Setiap pemain berpeluang memberikan gol untuk kemenangan Bayern Munich. Itu sangat penting jelas Josep Guardiola usai latihan terakhir bersama tim kemarin. Musim ini terbilang mudah bagi Josep Guardiola bersama Bayern Munich dengan belum terkalahkan dalam laga kandang di Allianz Arena.

0 komentar: