Kamis, 14 November 2013


davidvillai

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

La Furia Roja - Spanyol dalam lima tahun terakhir memang mengalami masa emasnya dalam sepak bola internasional. Betapa tidak tiga gelar bergengsi mereka dapatkan dalam ajang Piala Eropa 2008 berlanjut dalam Piala Dunia 2010 dan kembali mempertahankan mahkota gelar Piala Eropa tahun 2012. 

Tentu Spanyol memiliki talenta terbaik dalam urusan mencetak banyak gol dalam setiap laga - laganya. Sosok yang tidak lekang dari ajang besar tidak lain David Villa dan Fernando Torres. Dua penyerang kelas wahid ini menjadi pilihan utama Spanyol mulai dari kepelatihan Luis Aragones yang mampu memberikan gelar Piala Eropa 2008 dan Vicente Del Bosque dengan Piala Dunia 2010 serta Piala Eropa 2012.

Meski terdapat beberapa nama lain yang juga menjadi sinar selain keduanya seperti Roberto Soldado, Sergio Garia, Alvaro Negredo, Dani Guiza, Pedro Rodriguez, Michu, dan nama baru Diego Costa. Tapi banyak pihak yang menilai bila David Villa dan Fernando Torres tetap akan bawa oleh Vicente Del Bosque dalam Piala Dunia 2014 Brazil.

0 komentar: