Kamis, 10 Oktober 2013


292166 heroa


Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Penyerang klub Olympique Lyon Jimmy Briand katakan sangat pedih melihat keterpurukan klub yang belum pernah terjadi dalam beberapa musim terakhir. Olympique Lyon jalani sembilan laga Liga Prancis musim ini dengan rekor lima kali kekalahan secara beruntun. Hasil kekalahan terakhir membuat banyak fans Olympique Lyon kecewa.

Pasalnya skuad didikan Remi Garde ini menelan hasil kalah setelah bertandang markas Montpellier HSC. Tidak tanggung skor akhirnya 5 - 1 yang membuat kekalahan terbesar Olympique Lyon selama musim 2013 - 2014 baru berjalan. Posisi klub langsung turun tangga 13 klassemen sementara dari semula posisi 10 besar.

Permainan awal musim ini Olympique Lyon memang sangat buruk jelas Jimmy Briand. Selain kompetisi domestik Olympique Lyon juga gagal bermain untuk level eropa hingga mereka terdepak dari Liga Champions dan harus berlaga Liga Europa musim ini. Striker 28 tahun tersebut optimis kedepan akan kembali tampilkan performa bagus agar mencetak sebanyak mungkin gol.

Selain kalah dalam lima laga terakhir Olympique Lyon juga belum pernah dapatkan kemenangan sejak laga pertama gelar. Tentu ini menjadi masalah serius pelatih Remi Garde bagi klub. Jika terus memburuk pemecatan pelatih akan sangat mungkin terjadi untuk Olympique Lyon.


0 komentar: