Kamis, 10 Oktober 2013


326319 heroa

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Walau dalam laga akhir pekan kemarin Arsenal menuai hasil imbang saat jalani laga tandang markas West Bromwich Albion. Arsenal masih dapat apresiasi kerja keras mereka selama bulan September kemarin setelah berhasil selalu konsisten bermain dengan enam laga tidak terkalahkan hingga pekan tujuh Liga Primer Inggris. 

Arsene Wenger dan Aaron Ramsey berhasil menjadi pelatih terbaik dan pemain terbaik dalam satu bulan September. Sukses Arsene Wenger berikan skema permainan dan taktik menyerang untuk Arsenal dengan berhasil menjaga konsistensi klub sebagai pemuncak klassemen tentu menjadi alasan FA berikan penghargaan itu untuk pelatih 68 tahun asal Prancis.

Sedang permainan bagus Aaron Ramsey dengan Arsenal musim ini patut dapat apresiasi pemain terbaik selama September. Gelarang serang muda 22 tahun asal Wales itu sukses berikan delapan gol selama perkembangan Liga Primer Inggris. Aaron Ramsey menjadi harapan baru permainan Arsenal untuk kedepannya.

Keberhasilan itu berikan hasil terbaik untuk Arsenal kedepan yang memang mereka sudah lama inginkan kebangkitan akan gelar sejak kali terakhir musim 2004 silam. Dalam empat laga selama bulan September memang Arsenal selalu dapatkan kemenangan. Aaron Ramsey beberapa kali tampil selain mencetak gol juga sebagai penentu kemenangan klub.

0 komentar: