Kamis, 10 Oktober 2013


318577 heroa


Warta Bola | Portal Berita Terpercaya 

Full bek Manchester United asal Prancis tengah dalam bidikan AS Roma dalam transfer musim dingin 2014 mendatang. Patrice Evra yang bergabung dengan Manchester United sejak musim 2006 silam memang posisi tidak tergantikan.Tapi setelah kedatangan pelatih baru David Moyes kabarnya Patrice Evra akan gantikan oleh Leighton Bainess atau Fabio Coentrao yang baru akan terbeli dalam transfer musim dingin januari mendatang.

Sukses AS Roma yang masih konsisten dengan terus hasilkan torehan sempurna dalam tujuh pertandingan Liga Italia sejauh ini menjadi modal khusus pelatih Rudi Garcia menarik sosok Patrice Evra dari Old Trafford. Pengalaman full bek yang dapat bermain dalam segala posisi baik kiri atau kanan tersebut dapat mendukung AS Roma.

Musim ini memang tujuan besar AS Roma selain ingin gelar scudetto kembali juga ingin tampil dalam ajang Liga Champions eropa. Rudi Garcia yang sudah lama mengenal Patrice Evra sejak masih sesama pemain katakan peluang dapatkan mantan punggawa timnas Prancis itu terbuka lebar. Sebab karir Patrice Evra dengan Manchester United tengah tidak jelas.

Kontrak Patrice Evra sebetulnya masih sampai akhir musim 2015 mendatang. Tapi kebijakan baru pelatih David Moyes membuat pemain jebolan AS Monaco itu kecewa. Peluang ini akan coba datangkan oleh AS Roma untuk beli Patrice Evra. Banderol 15 juta euro masih akan menjadi harga mahal bagi Patrice Evra jika memang AS Roma serius.

0 komentar: