Kamis, 03 Oktober 2013


Image Upload 

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya - Rob Illiot kipper dari skuad Alan Pardew dalam klub Newcastle United memberikan keterangan resmi jika musim ini optimis dapat bersaing ketat dengan Tim Krul kipper utama klub di St James Park. Rob Illiot ingin lebih banyak bermain dalam ajang Liga Primer Inggris musim ini dengan Newcastle United.

Rob Illiot sebelumnya sudah berkata kepada pelatih Alan Pardew jika dirinya tidak akan diam saja menjadi pemain cadangan. Rob Illiot berambisi besar untuk dapat bermain dengan The Maggipies usai kepergiannya dari klub championsip Charlton Atlhletic dua musim silam.

"Saya benar ingin bermain untuk klub musim ini walau peluang itu sangat berat. Saya tidak hentinya menjelaskan untuk pelatih Alan Pardew bila optimis dapat memberikan tekanan bagi Tim Krul untuk dapat jalani peran bergantian. Optimis musim ini saya akan turun lebih dari 20 laga dalam level Liga Primer Inggris".

Rob Illiot sendiri kini terus berjuang dengan Newcastle United untuk bangkit dari keterpurukan. Untuk itu Rob Illiot percaya dirinya sanggup menembus posisi utama Newcastle United untuk bagian kipper.

0 komentar: