Minggu, 06 Oktober 2013

Performa Andik Vermansah mendapat pujian dari pelatih tim utama Ventforet Kofu

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Gelandang sayap klub Persebaya Surabaya Andik Vermansyah memang tengah jalani training dengan salah satu tim papan atas Liga Jepang Ventforet Kofu. Walau Andik Vermansyah bermain dengan tim reserve ventforet Kofu tidak membuat pemain 23 tahun itu menyerah. Bahkan dalam laga uji coba Ventforet Kofu dengan Shimizu S Pulze.

Andik Vermansyah sukses mencetak 1 gol yang selamatkan Ventforet Kofu dengan skor 5 - 1. Walau jalannya laga memang tidak seimbang karena Ventforet Kofu hanya mainkan pemain lapis kedua yang jumpa Shimizu S Pulze dengan skuad utama.

Pelatih Ventforet Kofu memberikan banyak simpati atas permainan dari Andik Vermansyah. Gelandang timnas Indonesia U23 ini masih akan terus jalani proses seleksi sampai bisa dapatkan tempat dalam skuad Ventforet Kofu utama. 

Sudah selama sepekan terakhir Andik Vermansyah bergabung dengan Ventforet Kofu. Kedepan memang Andik Vermansyah rencananya ingin bermain di Liga Jepang untuk tingkatkan level permainan. Sebelum jalani training dengan Ventforet Kofu , pemain kelarihan Surabaya itu juga sempat menjajal training dengan DC United dalam Liga Amerika Serikat atau MLS.

0 komentar: