Kamis, 03 Oktober 2013


montella 

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya - Kiprah klub Fiorentina musim ini dalam kontesk Serie A Italia cukup bagus yang membuat bangga pelatih klub Vicenzo Montella. Pelatih muda 38 tahun tersebut mengaku jika tengah serius dengan Fiorentina untuk dapat jalani kompetisi dengan bagus. Fokus utama Fiorentina selalu bermain baik dengan minimalkan kesalahan sendiri dalam setiap laga.

Dengan mengandalkan kekuatan komposisi pemain berpengalaman dan pemain muda harapan besar seorang Vicenzo Montella untuk menjadikan Fiorentina lebih bagus dari musim kemarin. Vicenzo Montella optimis karir bersama Fiorentina musim ini dapat munculkan keberhasilan dalam mencapai ambisi klub.

Banyak pemain bagus yang berdatangan membela La Viola musim ini. Barisan depan mereka tersusun dengan rapi seperti Giuseppe Rossi, Mario Gomez dan Joaquin Sanchez. Dengan tridente maut itu Vicenzo Montella optimis mendulang banyak gol seperti kemenangan laga terakhir Serie A pekan kedua silam saat berjumpa Genoa berhasil menang 5 - 2.

"Saya rasa ini cukup untuk semua pemain dalam berperan maksimal setiap pekan. Fiorentina mampu berbicara besar musim ini bersaing dengan tim - tim besar Serie A. Kami memiliki komposisi pemain yang lebih dari cukup untuk itu fokus Fiorentina hanya kemenangan".

0 komentar: