Rabu, 02 Oktober 2013

Djoko Driyono

Warta Bola  | Portal Berita Terpercaya

Djoko Driyono selaku Sekjen dari PSSI sangat kecewa atas sikap dari AFC untuk persepak bolaan Indonesia yang harus kembali menuai sangsi tegas. Bahkan sangsi itu jelas Djoko Driyono mampu untuk memberikan kontribusi besar dalam perkembangan bakat usia muda atau perkembangan bagi kompetisi lokal musim ini. Total 10 Milyar Rupiah harus terbayarkan oleh PSSI untuk denda terhadap carut marutnya kompetisi sepak bola tanah air. Kata Djoko Driyono ini dapat menjadi pembelajaran kedepan bagi sepak bola Indonesia agar bersikap lebih bijak.

Itu terjadi usai Indonesia kedapatan lakukan sejumlah pelecehan terhadap timnas Arab Saudi saat kualifikasi Piala Asia oleh supporters. Itu terjadi ketika Piala Asia U21 pada bulan Juli 2012 silam. Memang sangsi itu baru terima oleh PSSI musim 2013 ini karena masih ada masalah lain yang harus terselesaikan.

Ini merupakan pelajaran bagi fans timnas Indonesia yang fanatik untuk bersikap realistis. Selain itu sikap dewasa harus dapat terapkan oleh fans Indonesia jika kedepan kembali gelar laga - laga skala Internasional. Sebab sikap fans mencerminkan kondisi masyarakat Indonesia sendiri jelas Djoko Driyono. Kedepan sistem keamanan sebelum laga akan lebih dapat perhatian untuk hindari kejadian serupa kembali terjadi imbuh Djoko Driyono

0 komentar: