Senin, 01 Juli 2013


BolaItuBundarAlvaro Dominguez berikan keterangan jika dirinya sudah sangat siap untuk terus menjadi pemain terbaik dengan klub saat ini Borussia Monchengladbach. Bahkan pemain muda yang datang dari Athletico Madrid itu jelaskan sudah paham dengan kekuatan Bayern Munich musim depan yang akan dilatih oleh Josep Guardiolla. 

Pemain yang besar dengan Athletico Madrid itu sudah sangat paham banyak dengan gaya sepak bola terapan dari Josep Guardiolla. Jadi tidak aneh jika bek tengah dari Borussia Monchengladbach itu meminta skuad musim depan tidak gentar untuk bertemu dengan Bayern Munich. Sebab dirinya akan beri tahukan semua yang menjadi rahasia Josep Guardiolla.

Alvaro Dominguez sangat yakin Borussia Monchengladbach dapat meredam performa Bayern Munich musim depan di Bundesliga Jerman. Klub ingin perbaiki catatan musim kemarin yang sangat buruk dengan sekali seri dan sekali kalah saat berjumpa Bayern Munich.

Semoga dengan dapat mengetahui banyak tentang Josep Guardiolla kemenangan akan terbuka untuk Borussia Monchengladbach ketika berjumpa dengan Bayern Munich ujar Alvaro Dominguez.

0 komentar: