Minggu, 16 Maret 2014

Gugun Blues Shelter 

Gugun Blues Shelter (GBS) salah satu band bergenre blues asal Indonesia ini dalam waktu dekat akan kembali menghentak dua negara top dunia yang selama ini menjadi kiblat musik Internasional yakni Inggris dan Amerika Serikat. Konser itu sendiri merupakan yang kesekian kalinya mereka tampil di luar negeri. Gugun Blues Shelter (GBS) memang menjadi salah satu Grup musik dari Indonesia sering meramaikan banyak festival musik dunia.

 John Amrstrong yang merupakan bassis guitar dari Gugun Blues Shelter (GBS) menjelaskan bahwa dalam konser tersebut juga menjadi awal mereka membawakan lagu baru dari New Album Soul Shaker. Album baru Gugun Blues Shelter (GBS) ini memang baru dirilis Oktober tahun 2013 kemarin. 

Gugun Blues Shelter (GBS) yang akan tampil dalam Red Nose in Concert, bertempat  di kawasan tempat hiburan The Foundry No. 8, Sabtu (15/3). Walau dalam pengalamannya Gugun Blues Shelter (GBS) kerap gagal masuk festival musik dunia tapi kini mereka sudah memiliki penggemar tersendiri dan kerap menjadi pengisi di berbagai ajang musik festival di dunia.

 sumber : ROL Republika Online

0 komentar: