Selasa, 28 Januari 2014


Warta Bola | Portal Bola Terpercaya

Eden Hazard | Chelsea | Liga Primer Inggris | Timnas Sepak Bola Belgia | Jose Mourinho | Stamford Bridge

Eden Hazard winger muda Chelsea yang berasal dari Belgia ini sukses menjadi motor serangan tim sejak awal musim 2013 - 2014 ini. Permainan Eden Hazard sangat mobile dapat bermain dalam tiga posisi sekaligus sebagai gelandang pengumpan, penyerang tengah dan winger dari sisi kanan atau kiri. Eden Hazard mulai memikat hati pelatih anyar Chelsea yang bergabung awal musim panas lalu dari Real Madrid yakni Jose Mourinho. 

Bahkan Eden Hazard yang baru di boyong oleh Chelsea musim panas 2012 silam dari klub  Ligue 1 yakni Lille OSC sudah mampu menjadi tumpuan tim yang akhirnya mendepak sosok sentral selama tiga musim terakhir Juan Mata. Juan Mata yang gagal mendapatkan prestasi sejak kedatangan Jose Mourinho dua hari yang lalou secara mengejutkan menyeberang bersama Manchester United dengan mahar 37,5 juta euro atau 35 juta poundsterling.

Posisi Eden Hazard sangat dominan dengan duet lini tengah bersama Oscar , Frank Lampard dan Willian. Selama dua musim ini Eden Hazard sukses catatkan 24 gol dan 12 assist dengan 46 kali penampilan dalam semua ajang. Pemain 23 tahun itu datang untuk Chelsea dengan harga 24 juta euro dua musim silam dengan masih sisakan kontrak kerja sampai musim 2016 mendatang.

Eden Hazard merupakan salah satu kunci permainan apik Chelsea musim ini dengan pelatih Jose Mourinho. Untuk itu fans Chelsea sangat loyal dengan pemain bintang baru mereka Eden Hazard yang diam menjelma sebagai dream team.

0 komentar: