Senin, 27 Januari 2014

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Salah Satu Penggalan Komik One Piece Episode Chapter 630

Adegan Berikut ini adalah Momonosuke anak dari tuan Kinemon yang sehabis berkelahi dengan Monkey D Luffy atau Straw Hat lalu mencari perhatian dari Nami Chuan. Namun ulah dari Momonosuke itu tidak di sukai oleh dua kru Bajak Laut Topi Jerami yakni Sanji si Kaki Hitam dan Brook Soul King serta Tuan Kinemon Ayah dari Momonosuke. 

Kejadian ini adalah awal petualangan Kru Bajak Laut Topi Jerami di Negeri Dress Rosa. Dress Rosa merupakan negeri yang di kuasai oleh Bajak Laut Donquixote Doflamingo atau DD. Misi Kru Bajak Laut Topi Jerami sendiri adalah untuk menghancurkan pabrik Smile yang membuat senjata khusus sebagai pemasok bahan baku utama Devil Fruit User Buatan , Ceasar Clown salah satu anggota Bajak Laut Donquixote Doflamingo yang sudah di tangkap oleh Trafalgar Law dan Kru Bajak Laut Topi Jerami.

Selain itu tujuan utama lainnya dari petualangan ini adalah untuk ikut serta dalam ajang tournamen di Colloseum Dress Rosa yang memiliki hadiah DF Mera Mera No Mi atau Buah Setan Api yang dulunya milik Portgas D Ace sebelum kematiannya di Perang Marine Ford 2 tahun silam di Impel Down.

Dalam petualangannya Kru Bajak Laut Topi Jerami dan Aliansi bersama Ruki Royal Sichibukai Trafalgar Law akan terhambat oleh sejumlah kejadian salah satunya bertemu dengan kekuatan baru Marine Ford yakni Issou atau Fujitora merupakan New Admiral yang menggantikan posisi Aokiji setelah pertempuran dahsyat di Pulau Punk Hazard.

Selain itu Monkey D Luffy akan bertemu dengan keturunan Raja Riku pemilik sah Kerajaan Dress Rosa sebelum jatuh dalam genggaman Donquixote Doflamingo. Tidak berhenti di situ saja Monkey D Luffy juga akan bertemu dengan rekan masa kecilnya yang telah belasan tahun menghilang yakni Sabo saat ini merupakan anggota RA atau Revolution Army di bawah komando Monkey D Dragon yang tidak lain Ayah dari Monkey D Luffy sendiri.


Lihat Cuplikan Videonya



Lihat Full Movie One Piece 630 copy paste Link Berikut di browser jendela teman

http://www1.watchop.com/watch/one-piece-episode-630-english-subbed/

0 komentar: