Minggu, 06 Juli 2014

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya


Mantan Presiden BJ Habibie. 
Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), mengundang Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, untuk berbuka bersama dengan keluarga besarnya, Minggu 6 Juli 2014, di Jakarta. Dalam buka bersama itu, ARB juga mengundang Presiden RI ke-3, BJ Habibie.

Dalam acara silaturahmi di hari tenang pemilu presiden ini, BJ Habibie berbincang-bincang dengan capres nomor urut satu. Tak lupa, teknokrat pembuat pesawat terbang itu berpesan kepada Prabowo.

"Saya kira tadi Pak Habibie bilang, baik-baik ya Wo (Prabowo)," kata ARB menceritakan usai buka bersama.

ARB mengaku, tak banyak berbicara mengenai pilpres dengan Habibie. Ia lebih banyak bercerita tentang masa lalu.
"Bicarakan masa lalu, tentang Kakerback. Itu rumah Pak Habibie di Hamburg (Jerman), bernostalgia," ujarnya.

Saat disinggung mengenai hasil pemilihan presiden di luar negeri yang telah berlangsung, Dewan Penasihat Tim Koalisi Merah-Putih pemenangan Prabowo-Hatta itu enggan berbicara banyak.

"Itu kan (hasil pemungutan suara luar negeri) belum dihitung. Sudah masuk, tetapi kan belum diketahui hasilnya, baru dibuka nanti tanggal 9 Juli," imbuhnya.

Sementara itu, selain pasangan capres nomor urut satu dan BJ Habibie, ARB juga mengundang para pimpinan partai koalisi pendukung Prabowo-Hatta. ARB melaksanakan buka bersama dengan keluarga besar dan kerabat.

"Saya mengumpulkan saudara-saudara jauh dan teman-teman SMA yang masih ada. Kemudian teman-teman politik, termasuk juga Pak Habibie yang merupakan Kakak buat saya. Semua kumpul, silaturahmi. Ini kan bulan Ramadan, ya buka puasa bersama," katanya. (one)
 

0 komentar: