Kamis, 10 Juli 2014

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya


Pasangan Capres Cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa menyapa pendukungnya yang berada di daerah melalui layar besar di Jakarta, Rabu (9/7)
Pasangan Capres Cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa menyapa pendukungnya yang berada di daerah melalui layar besar di Jakarta, Rabu (9/7) (ANTARA/Muhammad Adimaja)
Sekretaris tim pemenangan nasional Prabowo-Hatta, Fadli Zon, mengatakan pihaknya sedang menyiapkan publikasi real count secara terbuka. Data ini merupakan hasil laporan tim Prabowo-Hatta di lapangan yang akan di publikasikan secara bertahap.

"Tim PKS sedang siapkan itu. Rencananya kami akan up date semua data real count secara berkala," katanya di rumah Polonia, Jakarta, Kamis 10 Juli 2014.

Fadli mengatakan, publikasi berkala data lapangan ini menjadi hal penting. Menurut dia, untuk membantu masyarakat melihat perkembangan di lapangan sehingga tidak terpengaruh oleh klaim pihak lawan yang melakukan deklarasi terlebih dulu.

Namun Fadli belum bisa memastikan kapan publikasi hasil lapangan dan bagaimana mekanisme publikasi data yang disebutnya sebagai data lapangan dari tingkat TPS.

"Kami akan rapat siang ini. Kami akan siapkan semuanya dan bagaimana mekanismenya. Kami inginnya sore nanti sudah bisa mulai publish data real count," jelasnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindara ini mengatakan pihaknya tetap yakin Prabowo-Hatta menang dalam pemilihan presiden. "Kami punya data dan yakin menang," katanya.

Sejak semalam, puluhan karangan bunga ucapan selamat atas kemenangan Prabowo-Hatta dari berbagai lembaga, organisasi dan perorangan terus berdatangan ke rumah Polonia.

0 komentar: