Rabu, 17 September 2014

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya 
 

 
Starter utama Juventus musim kemarin Arturo Vidal kembali dapatkan respon bagus dari menejemen Juventus untuk segera dapatkan masa perpanjangan kontrak kerja. Pemain asal Chile yang sudah bergabung dengan Juventus sejak musim 2011 dari Bayern Leverkusen itu memang sangat ingin terus bermain di Juventus Arena. Arturo Vidal akan dapatkan masa kerja tambahan selama tiga musim kerja dengan Juventus. 

Pemain 26 tahun itu sebelumnya masih sisakan dua musim kerja sama dengan Juventus sampai Juni 2015. Arturo Vidal akan terus bermain dengan Juventus sampai akhir Juni 2018 mendatang bila sudah menerima kontrak baru dalam beberapa hari kedepan. Arturo Vidal juga akan dapatkan peningkatan gaji yang semula memang di ajukan oleh agen pemainnya untuk pihak Juventus. Selama ini Arturo Vidal dapatkan 2,7 juta euro setiap musim belum termasuk dengan bonus lainnya dari menejemen Juventus.

Mulai tahun 2016 mendatang Arturo Vidal akan dapatkan gaji sejumlah 4 juta euro sesuai dengan masa kontrak baru akan mulai berlaku. Pemain timnas Chile tersebut memang menjadi salah satu andalan lini tengah Juventus selama dua musim terakhir. Pelatih Antonio Conte juga jelaskan jika Arturo Vidal adalah skuad utama yang tidak akan tergantikan sama seperti posisi Andrea Pirlo. Walau sempat di tawar oleh sejumlah tim papan atas eropa lainnya Arturo Vidal tegaskan dirinya masih ingin bermain dengan Juventus.

Sebelumnya Manchester United dan Paris st Germain sangat inginkan kedatangan Arturo Vidal dari kubu Juventus. Musim lalu Arturo Vidal juga sukses mencetak gol terbanyak untuk skuadnya dengan total 18 gol di Serie A. Ketajaman dalam membuat gol dan assist menjadikan Arturo Vidal sebagai gelandang mobile yang banyak di buru oleh tim papan atas.
 
Fernando Filicevich agen pemain dari Arturo Vidal jelaskan dalam laman Juventus bila sudah terjadi kesepakatan dalam masa kontrak baru kliennya. Arturo Vidal akan tanda tangan kontrak baru usai laga kontra Everton tengah pekan ini dalam kompetisi Internacional Champions Cup 2013 jelas Fernando Filicevich.

0 komentar: