Selasa, 02 September 2014

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

BnR Leuwiliang kembali mengadakan latihan bersama yang rutin tiap pekannya. Kali ini, gelaran yang berlokasi di daerah Leuwiliang, Bogor pada Sabtu cerah (31/8/2014), ini telah sukses menyedot perhatian kicaumania untuk turut serta menggantangkan burung jagoannya. Hingga sampai pada penghujung acara, gelaran tersebut tetap menyajikan pertarungan antar burung jagoan kicaumania.

Plecimania Ramaikan Lapangan
Plecimania Ramaikan Lapangan 

Pada gelaran saat itu ada hal yang menyita perhatian para kicaumania yang hadir. Pada sesi Lovebird A, salah satu burung kicaumania ada yang lepas dari sangkarnya ketika digantang. 

Hal ini membuat panik pemiliknya. Pada saat jalannya pertandingan sesi kelas itu, lovebird yang lepas tersebut sempat bertengger di salah satu sangkar lovebird milik kicaumania lain. 

Pemiliknya pun harus menunggu sampai sesi lovebird kelas itu selesai dan pada akhir sesi kelas tersebut, para kicaumania yang hadir saling membantu untuk menangkap lovebird yang terlepas tersebut hingga akhirnya lovebird yang terlepas kembali ke sangkarnya.
Lovebird Salah Satu Kicaumania Sempat Lepas Saat Digantang_

Lovebird Salah Satu Kicaumania Sempat Lepas Saat Digantang (Foto: Faisal Fuad/Mediabnr.com)
Selain itu, ada juga hal menarik yang tampak terjadi di gelaran hari itu. Salah satunya, lapangan BnR Leuwiliang diramaikan oleh para plecimania. 

 Panitia berasumsi bahwa BnR Leuwiliang sudah mulai dilirik oleh plecimania Bogor. Hal ini bisa dilihat di hampir setiap gelaran yang diadakan oleh BnR Leuwiliang selalu dipadati oleh plecimania. Hal tersebut sangat dibanggakan bagi para panitia karena BnR Leuwiliang, karena sudah mulai menjadi tempat favorit bagi plecimania



Suasana Latberan_
Suasana di Latber BnR Leuwiliang 

Adapun kicaumania yang sukses memenangi latihan bersama pada hari itu. Salah satunya adalah AL yang membawa Murai Batu jagoan barunya, TJ-01, yang sukses meraih juara pertama di kelas Murai Batu A. Hal ini bisa dilihat dari kinerja jagoan AL yang mengagumkan. 

Permainan ngotot yang ditunjukkan TJ-01, telah mencuri perhatian para juri yang bertugas pada saat itu. Selain itu, suara nyanyian jagoan AL ini memiliki isian yang banyak, dengan volume suara yang nyaring. Tak heran, kalau para juri menempatkannya sebagai pemenang di kelas tersebut. 

0 komentar: