Rabu, 17 September 2014

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya




AS Roma memberikan kejelasan hari ini jika dalam sepekan kedepan akan segera memberikan masa perpanjangan kontrak kerja baru untuk Francesco Totti. Kapten AS Roma itu akan kembali terus bermain lebih lama dengan skuad Rudi Garcia untuk beberapa musim lagi sebelum putuskan gantung sepatu. Francesco Totti adalah pemain yang sangat loyal untuk AS Roma jelas James Palotta. Kabarnya memang James Palotta sendiri yang memberikan opsi untuk Francesco Totti tetap bertahan dan bermain di Olimpico Roma.

Masa depan Francesco Totti dengan skuad AS Roma masih 12 bulan kedepan sampai akhir Juni 2014. AS Roma inginkan Francesco Totti dapatkan dua atau tiga musim lagi bersama dengan AS Roma. Karena pemain 37 tahun itu sempat nyatakan ingin pensiun di usia yang ke 40 untuk akhir dari karir sepak bola professional dengan AS Roma. Sebelum ini media Italia memang santer menjelaskan jika Francesco Totti akan segera hengkang menuju klub asal Liga Amerika Serikat atau MLS.

Tidak ingin ikon AS Roma itu hengkang musim panas tahun depan menejemen klub akan segera memberikan kontrak kerja baru dalam waktu dekat ini. Francesco Totti sebelumnya memang sudah menjelasakn jika masa depan sepak bola hanya dengan AS Roma. Bahkan Francesco Totti katakana jika tidak akan bermain dengan tim lain walau dapatkan tawaran dengan harga tinggi. Itu adalah sebuah konsistensi yang harus dapatkan imbal balik dari klub jelas Jamez Palotta. Sampai pekan ini Francesco Totti sudah dapatkan bermain dengan AS Roma lebih dari 700 laga.

Karir Francesco Totti dengan AS Roma sangat konsisten sejak dapatkan karir professional perdananya hingga menjadi kapten klub termuda di usia 23 tahun sampai sekarang. Pelatih Rudi Garcia juga katakana jika sosok Francesco Totti sangat sentral untuk memberikan semangat kinerja yang jauh lebih baik

Dalam kontrak baru nantinya AS Roma akan berikan gaji yang kabarnya memang kembali dapatkan pemangkasan. Walau gaji Francesco Totti semakin berkurang tapi pemain itu tetap akan menerima demi ambisinya dapatkan banyak torehan rekor bersama klub. Francesco Totti saat ini juga menjadi pencetak gol terbanyak ke lima di Serie A Italia.

0 komentar: