Senin, 01 September 2014

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Kotori Cafe Kichijoji (Foto: tokyogirlsupdate

Kafe dengan nuansa hewan peliharaan kini menjadi  tren di Jepang. Negara yang dikenal dengan sebutan Negara Matahari Terbit ini, mulai menjadikan kafe dengan nuansa hewan peliharaan. Hal ini membuat warga jepang khususnya pencinta hewan peliharaan tertarik. Bukannya hanya warga jepang, tapi tren ini mengundang turis baik dari dalam maupun luar negeri untuk ingin merasakan kafe dengan nuansa Hewan.

Khusus untuk burung, ada satu kafe yang sangan terkanl. Kafe ini bersama Kotori Cafe Kichijoji . Kafe dengan konsep burung parkit ini mudah dicari. Kafe ini Berlokasi di seberang Museum Ghibli, Anda bisa melihat burung-burung parkit sambil minum secangkir kopi. Kue-kue kering yang disajikanpun di dalam kafe itu dibentuk sepert burung untuk menserasikan konsep Kafe.

Untuk jadwal, Kafe ini dibuka dari  jam 10.30 pagi sampai jam 6 malam. Selain bisa menikmati keindahakn Kafe, Anda bisa mendapatkan pernak-pernik dari toko hanya dengan membayar 800 yen (Rp 90.000) saja. Namun untuk Anda yang berencana datang ketempat ini, Jangan datang pada hari Selasa di minggu ketiga setiap bulannya, karena untuk hari itu, kafe itu tutup/libur.

sumber : majalah BnR

0 komentar: