Senin, 01 September 2014

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

 
 
San Sebastian - Real Madrid menelan kekalahan saat melakoni lawatan ke kandang Real Sociedad. Atas hasil buruk itu, Carlo Ancelotti pun mengucapkan kata maaf untuk seluruh para pendukung El Real.

Saat melakoni pertandingan di Anoeta, Madrid mapu memulai laga dengan baik. Mereka unggul lebih dulu berkat gol sumbangan Sergio Ramos dan juga Gareth Bale.

Laga yang berlangsung Senin (1/9/2014), berakhir pahit untuk Madrid setelah Sociedad akhirnya bisa mencetak empat gl balasan. Gol-gol itu tercipta atas nama David Zuruta -yang mencetak dua gol, Carlos Vela, dan juga Inigo Martinez.

Meski mampu menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 55 persen, Madrid gagal mengantisipasi serangan Sociedad yang mencatatkan peluang lebih sedikit.

Madrid melepaskan 19 kali sepakan ke gawang, lima tepat sasaran. Sementara Sociedad cuma 13 kali melepaskan percobaan, lima menemui bidang, dan empat membobol gawang yang dikawal oleh iker Casillas.

Atas pertahanan buruk yang diperagakan oleh Madrid, Ancelotti sampai menyebut bahwa tim besutannya cuma bermain bagus selama 30 menit.

"Tak mudah untuk memnilai pertandingan ini. Kami mencetak dua gol. Dalam 30 menit, kami sangat bagus," kata Ancelotti di Football Espana.

"Di sisa waktu, kami bermain buruk dan sangat berat untuk membayangkan kami berpikir bahwa laganya sudah selesai."

"Saya meminta maaf karena saya tak suka saat tim tak bermain bagus. Kami tidak mempunyai sistem bertahan yang bagus untuk mengontrol keunggulan dua gol," imbuhnya.

0 komentar: