Senin, 25 Agustus 2014

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya


Kabar gembira bagi kicaumania Jabodetabek dan sekitarnya, khususnya yang ingin mempunyai koleksiburung Murai Batu Ring BnR Community. Sekarang ini, Mahkota Gallery yang dikenal sebagai importir burung Eropa, sudah menyediakan anakan Ring BnR Community. Anakan yang disediakan oleh Suthan Ferial selaku owner, mempunyai prospek untuk lomba baik di BnR maupun di lomba non BnR, yaitu berpostur ideal, mata belo, paruh tebal dan ekor sedang.
Ring BnR Community (Foto: dok. mediabnr.com)
Ring BnR Community (Foto: dok. mediabnr.com)
Lantas keuntungan apa yang diperoleh kicaumania dengan mengoleksi anakan Ring BnR Community? Perlu diketahui para kicaumania, Ring BnR Community adalah salah satu program utama Yayasan BnR Pusat bersama kementerian Kehutanan di bidang konservasi, khususnya burung murai batu, kenari dan lovebird.
Sutan Ferial Bersama Display Anakan Murai Batunya1
Sutan Ferial Bersama Display Anakan Murai Batunya (Foto: Ikrom Fauzi Riswan/Mediabnr.com)
Menurut ketua program Ring BnR Community Sopian Juandi, keuntungan bagi para peternak yang menggunakan Ring BnR Community akan mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp 7,5 juta, jika burung hasil ternakannya dan atas nama yang bersangkutan moncer di lomba yang ditentukan oleh Yayasan BnR Pusat.
“Bukan itu saja, bagi para kolektor maupun kicaumania yang berhasil mengorbitkan burung Ring BnR Community di tangga juara, juga akan mendapatkan dana pembinaan yang sama sebesar Rp 7,5 juta,”ungkap tokoh kicaumania yang akrab disapa Kang Pian ini.
Perlu diketahui, program ini sudah berjalan hampir setengah tahun dan Ring BnR Community yang sudah tersebar “Di kalangan peternak sudah mencapai 30 ribu ring, baik ring murai batu, lovebird dan kenari. ,”timpal Guntur selaku pemegang data base para peternak.
Jika ingin mempunyai koleksi ring BnR Community segera datang langsung ke home base Mahkota Gallery, di jalan Terusan Mabes Hankam No.17 A, Cilangkap, Jakarta Timur. 

0 komentar: