Rabu, 27 Agustus 2014

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya


John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Liverpool - Awal pekan ini Mario Balotelli resmi digaet Liverpool. Sang manajer Brendan Rodgers membuka peluang Balotelli dapat memulai debutnya bersama The Reds dalam lawatan ke markas Tottenham Hotspur.

Balotelli datang ketika Liverpool memetik kekalahan telak dari Manchester City 1-3 di Etihad Stadium. The Reds hanya perlu merogoh 16 juta poundsterling untuk memboyong pemain internasional Italia dari AC Milan ke Anfield.

Tes medis menunjukkan kondisi Balotelli relatif oke. dengan kondisi yang fit, Balotelli diyakini hanya butuh waktu untuk beradaptasi.

Rodgers pun berencana menurunkan Balotelli di laga ketiga Liverpool di Premier League. Akhir pekan ini mereka bakal melaoni pertandingan tandang ke markas Tottenham Hotspur yang kini menjadi pemuncak klasemen.

"Saya rasa akhir pekan ini dia siap untuk tampil. Dia tampil di pramusim dan bermain 45 menit. Dia memang belum bisa menunjukkan kecepatan sepenuhnya, tapi dia terlihat bugar," kata Rodgers seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami sedang menganalisa dia. Tim medis dan sport science sedang mengerjakan itu dan kondisi dia sangat, sangat bagus. Dia masuk program dan akan siap untuk skuat ini di akhir pekan nanti," kata dia.

Lagipula Balotelli tak benar-benar asing dengan sepakbola Inggris. Dia pernah berada di City selama tiga musim. 

0 komentar: