Rabu, 27 Agustus 2014

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Divisi pemasaran BnR di Surabaya yang telah berganti manajemen terus berbenah. Sejak resmi dibukanya Kios BnR yang berada di Wonorejo II/10 Surabaya beberapa bulan lalu. Tim pemasaran BnR di Surabaya terus gerilya hingga pelosok daerah.
Ini menjadi jawaban bagi para kicaumania yang selama ini menantikan kehadiran BnR di Surabaya khususnya dan Jatim umumnya. Pasalnya, banyak pertanyaan yang terlontar dari para kicaumania pada pewarta BnR ketika sedang melaksanakan tugas jurnalistik. Kapan BnR ada di Surabaya? Ataupun kantor BnR di Jatim ada dimana?
Kios BnR perwakilan Surabaya_
Kios BnR perwakilan Surabaya (Foto: Stefanus/mediabnr.com)

Sejak berdiri kembali di kota Pahlawan, tim pemasaran BnR di Surabaya tak kenal lelah mendatangi satu persatu pelanggan BnR, baik kios penjual pakan pinggir jalan, hingga sekelas distributor pun mereka tawari kembali produk BnR. Sinyalemen positif pun ditunjukkan pelaku bisnis produk perburungan pada BnR.

Seperti yang sempat dikunjungi Rifai salah satu tim pemasaran BnR di Surabaya. Mereka menunjukkan respon positif kepada BnR, atas beredarnya produk BnR di pasaran. Kios Diah yang berada di Kota Baru Driyorejo, Gresik. Yang sebagai pedagang eceran membuktikan bahwa produk BnR masih mendapat tempat di hati para kicaumania. Pasalnya, dari beberapa produk pakan BnR, pakan cendet dan kenari ekonomis laris manis diburu kicaumania. “Untuk kiriman pakan BnR di kios Diah komplit, semua ada,” kata Rifai pada pewarta Media BnR ini melalui telepon seluler.

Suasana lapak BnR di lokasi lomba Halal Bihalal Kicaumania Nusantara Surabaya
Suasana lapak BnR di lokasi lomba Halal Bihalal Kicaumania Nusantara Surabaya (Foto: Stefanus/mediabnr.com)
Di Mojokerto, respon positif pun ditunjukkan hampir seluruh pedagang pakan yang dulu menjadi langganan BnR di kota yang mempunyai banyak peninggalan kerajaan Majapahit tersebut. Seperti di pasar Empunala, Mojokerto. Semua pedagang pelanggan produk BnR dengan senang hati menerima kembali produk andalan BnR, baik mulai pakan hingga sangkar.
Sedangkan di Jalan Gajahmada, Poultry Smart yang dikenal sebagai agen pakan ternak, kucing hingga burung. Menjadi salah satu penyedia langkap produk BnR. Anang Hariyanto selaku owner Poultry Smart menuturkan bahwa, respon positif masih bisa dirasakannya selama memasarkan produk BnR. “Terutama pakan cendet, lovebird, kenari masih dicari kicaumania,” katanya pada pewarta Media BnR saat mengikuti kanvas Rifai ke Mojokerto.
Tak cukup sampai disitu, tim pemasaran BnR di Surabaya. Terus gencar menjemput bola demi mengenalkan kembali produk BnR yang sempat hilang dari peredaran di Jatim pada umumnya. Pekan kemarin, tepatnya Minggu (10/8/2014). Rifai membuka lapak di lomba burung Halal Bihalal Kicaumania Nusantara, yang dilaksanakan di gantangan Telaga Bahari BC, Semolowaru, Surabaya. Bahkan manager pemasaran BnR di Surabaya Ninin didampingi suami turun langsung ke lapangan untuk memantau lapak BnR.
Sejak dibukanya lapak tersebut, tak henti-hentinya kicaumania menghampiri baik untuk bertanya maupun membeli produk BnR. Kebetulan pada hari itu, pakan BnR menjadi buruan kicaumania. Kenari, lovebird, murai, kacer dan vitamin BnR menjadi daya tarik pembeli untuk merasakan kualitas produk andalan BnR. “Kami akan terus berupaya untuk kebangkitan BnR di Jawa Timur. Dan kami optimis BnR bisa berjaya kembali di sini,” ujar Rifai yakin. 

0 komentar: