Kamis, 28 Agustus 2014

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Dukung IIMS 2014, Pertamina Berharap lebih Dekat ke Masyarakat

Indonesia International Motor Show 2014 akan mendapat dukungan penuh dari PT Pertamina (Persero). Dukungan ini sebagai bentuk komitmen Pertamina dalam mengembangkan produk bahan bakar ramah lingkungan.

Digelar pada 18-28 September 2014 dan mengusung tema “Smart and Save Mobility”, IIMS 2014 akan menjadi ajang berkumpulnya para pecinta otomotif untuk mendapatkan informasi perkembangan dunia otomotif di Indonesia. Sebagai produsen minyak dan gas terbaik di Indonesia.

 Pertamina ingin selalu berpartisipasi di berbagai kegiatan otomotif, apalagi IIMS 2014 merupakan pameran otomotif terbesar di Indonesia. Melalui IIMS 2014, Pertamina berharap dapat semakin dekat ke masyarakat serta mengedukasi tentang inovasi bersifat ramah lingkungan.

“Dalam rangka mendukung Visi dan Misi Pertamina menjadi Perusahaan Energi Nasional Kelas Dunia dengan menjalankan usaha inti minyak, gas, dan bahan bakar nabati secara terintegrasi, berdasarkan prinsip-prinsip komersial yang kuat, Pertamina sangat mendukung kegiatan IIMS 2014 sebagai sponsor utama dari kegiatan ini,” jelas Ali Mundakir, Vice President Corporate Communication Pertamina.

Pertamina juga akan memperlihatkan berbagai inovasi dalam rangka mendapatkan sumber energi baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dan upaya penyelamatan bumi Indonesia salah satunya dengan menampilkan bahan bakar Vigas.

sumber : http://dapurpacu.com/206933/dukung-iims-2014-pertamina-berharap-lebih-dekat-ke-masyarakat/

0 komentar: