Minggu, 18 Agustus 2013

Nomor punggung Dorlan Pabon bersama Valencia belum ditentukan 
BolaItuBundar - Madeo Salvo selaku Presiden dari klub , Valencia dari ajang Liga Spanyol memberikan keterangan jika sudah resmi dapatkan penyerang baru sebagai pengganti Roberto Soldado. Roberto Soldado yang hengkang bersama Tottenham Hotspur di ajang Liga Primer Inggris kini posisinya di gantikan oleh Dorlan Pabon. Sebelumnya Dorlan Pabon sukses dengan klub Liga Meksiko , Monterrey selama tiga musim terakhir.

Dorlan Pabon   juga sukses menjadi pemain kunci Monterrey dalam menjuarai Copa Sudamericana sebanyak dua kali. Valencia membeli Dorlan Pabon dari Monterrey hanya seharga 7 juta euro saja. Keuntungan besar dapatkan oleh Valencia saat sukses menjual Roberto Soldado dengan mahar 26 juta euro.

Dorlan Pabon   akan bergabung dengan Valencia sebelum kompetisi Liga Spanyol pekan kedua di mulai. Jika Valencia sukses membeli seluruh ikatan kerja Dorlan Pabon dari Monterrey skuad akan kucurkan dana 21 juta euro.

Tapi jika tidak Dorlan Pabon masih memiliki opsi kembali dengan Monterrey musim 2016 mendatang jika Valencia hanya berikan 7 juta euro saja. Kedatangan Dorlan Pabon di harapkan akan tetap memberikan nasib bagus untuk lini depan tim yang di latih oleh Miroslav Djukic itu.

Dini hari tadi Valencia juga berhasil dapatkan kemenangan perdananya di ajang Liga Spanyol musimn ini ketika bertemu tim kuat lainnya Malaga. Bermain di Estadio Mestalla dengan dukungan fans tuan rumah menjadikan Valencia sukses dapatkan kemenangan 1 - 0.

sumber : goal.com
editor   : Hengky

0 komentar: