Sabtu, 17 Agustus 2013

Varane kembali mengalami cedera. 

BolaItuBundar - Bek tengah Real Madrid , Raphael Varane kembali harus istiharat lebih lama usai cederanya alami kambuh kembali. Pemain muda 21 tahun itu kembali alami cedera setelah jalani latihan terakhir dengan Real Madrid. Hasil itu di umumkan oleh pihak klub dalam laman resmi Real Madrid.

Pemain yang sebelumnya membela Rennes itu kembali alami gangguan untuk engkelnya usai sumbuh dari cedera otot lutut. Kabar ini jelas menjadikan pelatih Carlo Ancelotti hanya memiliki opsi Pepe dan Marcelo sebagai tendem terbaik untuk Sergio Ramos di lini belakang.

Cederanya Raphael Varane menjadikan pemain utama Real Madrid yang harus parkir dari skuad utama. Jelang laga perdana pembuka Liga Spanyol akhir pekan ini membuat pelatih harus siapkan nama baru untuk menjadi andalan lini belakang. 

Raphael Varane musim kemarin bermain bagus dengan selalu menjadi andalan pelatih Jose Mourinho. Kabarnya Raphael Varane akan absen selama dua pekan sebelum kembali di ijinkan latihan ringan dengan skuad Carlo Ancelotti oleh tim dokter Real Madrid.

sumber  : goal.com
editor    : Hengky

0 komentar: