Sabtu, 17 Agustus 2013

Andreas Granqvis melanjutkan karir sepakbolanya di Rusia 


BolaItuBundar - Andreas Granqvist resmi bergabung dengan klub Liga Primer Russia bersama klub Kuban Krasnodar. Andreas Granqvist sudah habiskan karir selama tiga musim terakhir dengan klub Serie A Italia Genoa. Pemain asal Swedia itu percaya jika karirnya akan tetap stabil dengan Kuban Krasnodar.

Pemain 28 tahun itu kabarnya bergabung dengan Kuban Krasnodar sampai tiga musim kerja sama hingga 2016 mendatang. Andreas Granqvist terjual dari Genoa dengan hasil 4 juta pound. Genoa menjual Andreas Granqvist karena memang tidak banyak dapatkan opsi bermain dengan skuad utama Genoa.

Punggawa timnas Swedia , tersebut berikan opsi terbanyak untuk dapat hasilkan permainan terbaiknya bersama Kuban Krasnodar. Ingin terus menjadi punggawa timnas Swedia menjadikan Andreas Granqvist percaya karirnya akan sukses di Liga Primer Rusia.

Walau nyaris berseragam AC Milan musim panas ini , Andreas Granqvist lebih memilih bergabung dengan Kuban Krasnodar karena kans bermain yang blebih terjamin. Sebab AC Milan banyak pemain lain yang menjadi pesaing utama Andreas Granqvist.

sumber   : goal.com
editor     : Hengky

0 komentar: